Time is Money

Membaca Artikel dan anda bisa DAPAT UANG

readbud - get paid to read and rate articles

Bikin Web Penghasil Uang

Bikin Web Penghasil Uang
Petunjuk Bikin Web sendiri

cara cepat memulai Bisnis Online

Selasa, 11 Mei 2010

Promosi - Promosi

Memulai bisnis Internet.
Saya masih menyambung posting terakhir. Untuk meraih kesuksesan dalam dalam memulia bisnis internet terutama bisnis referal/ affiliate, kuncinya hanya satu yaitu : PROMOSI yang hanya itu. Jadi sudah mejadi tugas kita untuk bekerja keras mempromosikan URL link milik kita yang k,ita peroleh dari replika-replika bisnis yang kita dapatkan dari membeli produk2 orang lain.

Ada berbagai macam cara berpromosi di Internet dari yang gratis sampai yang mahal .
sekarang saya hanya mau membahas yang gratis saja dulu ya.
Coba search di google tetang iklan baris gratis. Maka anda akan menemui ribuan tempat promosi gratis. Dari yang bisa langsung berpromosi atau harus registrasi dulu. Terserah kita mana yang kita senangi. Ya kita harus mempromosikan pada web tsb link-link bisnis kita tersebut. Kalau punya banyak ling referal ya buat dulu satu tempat alamat kita yang kita isi dengan referal klik yang kita miliki. ya seperti punya saya inilah contohnya. he he.

Memang capai dan melelahkan karena harus dilakukan setiap hari. Tapi ada cara yang lebih mempermudah yaitu memakai klik kirim ke iklan baris secara masal yang banyak diberikan ya di alamat-alamat tersebut. Coba cari deh pasti ada. nah kalau udah dapat catat baik -baik alamat web yang bisa sekali klik ke puluhan bahkan ratusan web iklan baris gratis atau anda cari softwarenya juga ada. Jadi tangan nggak begitu pegel karena harus ngisi form banyak banget. Nah ini cocok untuk mereka yang punya waktu melakukannya.

Kalo ngga punya waktu gimana? Ya bayar waktu orang lain agar mau mengerjakannya untuk anda. di sisi kita bisa carai web-web yang menyediakan failitas untuki mempostingkan iklan kita pada ratusan web iklan dengan harga murah, hitungannya bisa per minggu atau bulan.

Atau kita pakai cara lain yaitu pasang iklan berbayar yang tayang untuk satu masa tertentu. Tentu disesuaikan dengan dana yang kita miliki. Untuk yang satu ini pilih web yang benar kredibel dan dihit banyak pengunjung. Banyak pengalaman para pebisnis online yang mengatakan bahwa cara ini yang terbaik untuk posting iklan karena memiliki prosentasi lebih besar untuk dikunjungi, dibaca pengunjung.

Nah dalam langkah memulai bisnis interntet, kita harus melakukan :berpromosi di web yang ada iklan baris gratis maupun yang berbayar. Mari kita pilih yang benar2 sesuai dengan kapasitas kita. Jangan pernah ragu untuk memulainya dari sekarang karena rejeki orang nggak ketuker karena ada yang MAHA mengatur yang sangat sayang pada semua umatnya. Sekian dulu ya nanti disambung lagi. Oh ya jangan lupa ni di blog ini ada banyak link yang bagus dan banyak memiliki dukungan info, sofware dll untuk membantu kamu beriklan di ratusan web, coba klik aja ya.